Lomba Karya Cipta Oleh-oleh Khas Banjar Tingkat Perguruan Tinggi Se – Kalimantan Selatan

Salah satu unit kerja di Universitas Islam Kalimantan Muhammad Arsyad Al Banjari adalah unit Kewirausahaan dan Inkubator Bisnis yang mempunyai tugas untuk memberikan pelatihan dan pendampingan mahasiswa/i untuk dapat berwirausaha secara mandiri di lingkungan kampus dan membina UMKM yang ada di Banjarmasin khususnya.

Dengan tugas dan tanggung jawab yang di percayakan kepada unit kami, sehingga kami mempunyai inisiatif untuk mengadakan lomba tingkat Perguruan Tinggi Se-Kalimantan Selatan, karena Kal-Sel kaya akan hasil alam seperti buah-buahan dan tanaman lokal.

Dimana dengan kreatifitas dan inovasi yang dimiliki mahasiswa/i sekarang dapat membuat hasil olahan alam lebih inovatif dan mempunyai keunggulan atau keunikan yang khas daerah, yang akan berdampak terbukanya peluang kerja dan peningkatan kunjungan wisata yang pada akhirnya meningkatkan pendapatan masyarakat dan perekonomian daerah.

Tujuan Kegiatan:

  1. Mengembangkan oleh-oleh khas banjar berbahan baku lokal.
  2. Membangun hubungan yang semakin baik dengan Perguruan Tinggi Se – Kalimantan Selatan.
  3. Menjadi salah satu wadah dalam menyalurkan bakat kreatifitas dalam membuat hasil alam sehingga dapat menambah pendapatan masyarakat.
  4. Menumbuhkan jiwa semangat berwirausaha dikalangan mahasiswa.

Daftarkan diri anda sekarang bagi Mahasiswa/i….Gratiss !!!! (formulir pendaftaran dapat di download langsung link dibawah)

untuk informasi lebih lanjut bisa hubungi contact person yang ada di brosur.