Sosialisasi Kegiatan Pelatihan Kewirausahaan Bagi Mahasiswa oleh Balai Latihan Masyarakat Banjarmasin (Badan Penelitian dan Pengembangan Pendidikan dan Pelatihan dan Informasi Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi RI)

Pada hari Rabu tanggal 03 juli 2019 bertempat di ruang rapat gedung A UNISKA, UPT Kewirausahaan dan Inkubator Bisnis kedatangan tamu yaitu Bapak Japaruddin Nasution, STP, MM dan Ibu Eva Navitun An’nissa, S.Kom dari Balai Latihan Masyarakat Banjarmasin. Dimana tim dari balai tersebut untuk memberikan arahan kepada mahasiswa dalam acara yang akan di lakukan selama lima hari dari tanggal 15-19 Juli 2019, bertempat di Kantor Balai Latihan Masyarakat Banjarmasin Jl. Handil Bakti KM 9,5 no. 95 Banjarmasin.

Acara pelatihan yang akan diselenggarakan tersebut akan di hadiri peserta dari Universitas Islam Kalimantan (UNISKA) MAB Banjarmasin sebanyak 20 orang mahasiswa, Politeknik Hasnur Banjarmasin sebanyak 20  orang mahasiswa, dan Universitas Palangkaraya sebanyak 13 orang mahasiswa.

Tujuan dari pelatihan Balai Latihan Masyarakat Banjarmasin ini untuk meningkatkan pengetahuan, keterampilan dan perubahan sikap bagi mahasiswa pelaku wirausaha dalam meningkatkan kompetensi baik dalam hal membangun jiwa entrepreneur. dan diharapkan setelah pelaksanaan pelatihan dapat meningkatkan kompetensi guna menunjang kegiatan usaha.

Tujuan tersebut sejalan dengan Visi UPT Kewirausahaan dan Inkubator Bisnis Uniska MAB Banjarmasin yang disampaikan oleh Ibu Prihatini Ade Mayvita, SE, MM. yaitu sebagai pusat pelatihan dan pengembangan keterampilan dalam mempersiapkan mahasiswa dan alumni agar mampu bersaing, serta membentuk karakter dan menyiapkan wirausaha yang mandiri profesional dan inovasi.

Foto Bersama di Galeri UNISKA MAB Banjarmasin
Share! ke media sosial anda...!