Pembekalan Materi Bisnis Kuliner Dan Cooking Class

Pada tanggal 5 Desember 2017, UPT Kewirausahaan dan Inkubator Bisnis Uniska MAB Banjarmasin mengadakan kegiatan berupa pembekalan materi bisnis kuliner dan dilanjutkan dengan kegiatan cooking class.  Kegiatan ini menghadirkan chef Agus Sasirangan sebagai narasumber dan mentor kegiatan dan diikuti oleh 20 orang mahasiswa terpilih dari seluruh fakultas Uniska ini.

Kegiatan ini secara resmi dibuka oleh Wakil Rektor III Uniska Banjarmasin yakni Bapak Idzani Muttaqin, S.Kom, M.Kom dan juga dihadiri oleh Dr. Jarkawi, S.Pd M.Pd yang mewakili Ketua yayasan Uniska dalam memberikan kata sambutan.

Acara dimulai dengan penyajian materi seputar bisnis kuliner yang berkaitan dengan konsep ideal bisnis kuliner dan studi kelayakan usaha dan kemudian dilanjutkan dengan materi cooking class berupa demo pembuatan kuliner yang dikemas dalam bentuk snack box yang biasanya diperlukan dalam suatu kegiatan atau acara-acara seminar/pelatihan dsb.  Tujuan akhir dari pelatihan ini adalah para mahasiswa  mendapatkan pembekalan materi baik teori maupun praktek yang dapat diaplikasikan dalam suatu bisnis usaha di bidang kuliner.

Share! ke media sosial anda...!